BGR Logistics melalui program TJSL Berikan Bantuan Bedah Warung disalah satu mitra Warung Pangan di Surabaya

Surabaya, 30 September 2021 - BGR Logistics Bersama Warung Pangan mengadakan program bantuan Bedah Warung di Kota Surabaya. Program Bedah Warung ini dilakukan untuk membantu pengusaha warung (UMKM) yang menjadi Mitra Warung Pangan. Warung yang beruntung adalah Warung Ibu Fitri, Mitra Warung Pangan yang memiliki transaksi yang cukup baik yang berlokasi di Jl. Gunung Anyar jaya 16. Gn Anyar Kec. Gn anyar Kota Surabaya.

 

Dalam kegiatan tersebut, Wisnu Kuntadi selaku Head of Divre BGR Logistics area Surabaya menyerahkan mockup simbolis secara langsung kepada Ibu Fitri sebagai pemilik warung.

 

Dalam kesempatan tersebut Wisnu Kuntadi menyampaikan bahwa dengan adanya program tersebut dapat memberikan kenyamanan dan menjadi semangat untuk meningkatkan kualitas ekonomi UMKM warung untuk memperbesar kapasitas penjualan kepada seluruh pelanggannya.

 

Pada kesempatan yang sama, pemilik warung, Fitri mengatakan sangat senang dengan adanya bantuan tersebut. Lanjut ia menyampaikan, “Banyak terima kasih kepada BGR Logistics dan Warung Pangan yang telah memberikan bantuan kepada kami berupa perbaikan warung dan memberikan paket sembako untuk jualan kepada kami. Semoga dibalas oleh Allah Swt dengan balasan yang lebih baik. Amin.”